One Piece Episode 802 Subtitle Indonesia

 

One Piece Episode 802 Subtitle Indonesia
One Piece Episode 802 Subtitle Indonesia

Nami menyelamatkan Luffy dari Cracker's Biscuit Soldier dengan bantuan Raja Baum dan homies yang telah diperbudak, dan memaksa para homies untuk menjalani misi bunuh diri untuk menyerang Tentara Biskuit. Saat Luffy duduk di dalam mulut Raja Baum, Cracker menangkap kelompok itu, dan dalam kemarahan memotong bagian atas Raja Baum. Sementara itu, di Mirro-World, Chopper and Carrot menemukan lokasi Sanji dengan memata-matai cermin, tidak sadar bahwa Brûlée memburu mereka.

Di Kerajaan Germa, Niji mengalahkan Cosette sebagai pembalasan atas tindakan Sanji, dan Sanji menjadi marah saat menemukan Cosette. Yonji menawarkan untuk membawa Sanji ke Niji, dan membawanya ke fasilitas kloning rahasia kerajaan tersebut, di mana dia mengungkapkan bahwa tentara Germa 66 dikuburkan melalui teknik kloning ilegal yang dikerjakan oleh Hakim dengan Vegapunk. Sanji terkejut, tapi saat Niji dan Ichiji masuk, dia tidak membuang waktu untuk menendang wajah Niji

An Angry Sanji - The Secret of Germa 66" is the 802nd episode
Di Mirro-World, Brûlée mengungkapkan kemarahannya pada Nami karena menundukkannya dengan sebuah petir saat ia berkeliaran sambil merawat luka-lukanya. Sementara berniat membalas dendamnya, dia memutuskan untuk mengejar Chopper dan Carrot, yang masih terjebak di sini. Sementara itu, Chopper dan Wortel berpikir mereka melihat Sanji dari salah satu cermin, tapi cari tahu bahwa dia memiliki wajah yang sama sekali berbeda, dan menakut-nakuti dia saat mereka berseru dari dalam cermin. Mereka terus mendesak untuk mencari lokasi Sanji, tapi menjadi beku ketakutan saat melihat Big Mom berada di sisi berlawanan cermin. Ibu Besar sangat senang, dan pelayannya mencatat bahwa sebagian darinya adalah karena para Vinsmokes datang dari Kerajaan Germa untuk menemuinya untuk makan siang. Setelah mendengar percakapan ini, Chopper dan Wortel mencari cermin ke Kerajaan Germa.

Di Kerajaan Germa, Cosette berjalan melalui koridor, dan terus memikirkan Sanji. Namun, dia tiba-tiba didekati oleh Niji, yang dengan gembira mempersiapkan tinjunya. Kemudian, Sanji masuk ke ruangan itu, dan menjatuhkan rokoknya karena shock saat melihat tubuh Cosette yang kena pukulan. Dia memanggil dokter, dan Yonji muncul dari sekitar sudut, menyatakan bahwa Cosette pantas mendapatkan ini karena diperlakukan lebih tinggi daripada statusnya memungkinkan. Dia mengatakan bahwa jelas Niji yang melakukannya, dan menawarkan untuk membawa Sanji kepadanya; Sanji mematuhi. Yonji membawa Sanji ke tingkat terendah, dan membuka pintu besar ke sebuah ruangan yang tidak diizinkan masuk sebagai anak-anak. Keduanya memasuki ruangan, dan Sanji gapes kaget saat melihat tentara Germa 66 yang identik di tabung tes raksasa. Yonji mengungkapkan bahwa dari situlah tentara Germa berasal; Mereka adalah hasil eksperimen yang dilakukan oleh ayah mereka Hakim dan Dr. Vegapunk sebelum mereka lahir. Kedua ilmuwan tersebut telah membuka faktor garis keturunan manusia dan menggunakannya untuk penelitian kloning pionir, namun kegiatan ini dilarang.

tentang Anime Ini:
Judul: One Piece
Genre: Action, Adventure, Comedy, Drama, Fantasy, Shounen, Super Power
Durasi: 24 menit per episode
Rating: PG-13 – Teens 13 or older
Subtitle: Bahasa Indonesia
Subtitle oleh: OPloverz
Diposkan oleh: uchiha-indonesia
link download One Piece Episode 802 Subtitle Indonesia
kualitas  : | 480p | 720p |

One Piece Episode 802 Subtitle Indonesia 4.5 5 Unknown One Piece Episode 802 Subtitle Indonesia, Download One Piece 687 Sub Indo, Streaming One Piece 802 Sub Indo, Download One Piece Lengkap, mp4 One Piece 802 Sub indo, One Piece 802 Sub Indo 3gp, One Piece One Piece Episode 802 Subtitle Indonesia Nami menyelamatkan Luffy dari Cracker's Biscuit Soldier dengan bantuan Raja Baum dan hom...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar