One Piece Episode 803 sub indo

 

One Piece Episode 803 sub indo
One Piece Episode 803 sub indo

"Masa Lalu yang Dia Lepas dari - Vinsmoke Sanji" adalah episode 803 dari anime One Piece.
Nami menghadapi Cracker dan mencoba menggunakan berbagai trik untuk melawannya, tapi ternyata tidak efektif dan dia mengalahkannya. Namun, Luffy mendapatkan kembali Haki-nya dan melompat kembali ke dalam keributan, mengejutkan Cracker dengan pukulan Gear Kedua.
Di Kerajaan Germa, Sanji tidak dapat terus melawan Niji karena ancaman terhadap Zeff, yang memungkinkan Niji untuk memukulnya. Sebagai saudara laki-lakinya berdiri di atasnya, Sanji mengingat masa kecilnya di Kerajaan Germa. Hakim telah memberinya dan kemampuan super adiknya dan membuat mereka melatih keterampilan mereka, tapi Sanji terus-menerus jatuh jauh di belakang penampilan saudara kandungnya, menyebabkan dia menjadi intimidasi dengan kejam. Hakim menemukan bahwa Sanji sama sekali tidak memiliki kemampuan luar biasa, dan dia memalsukan kematian Sanji, mengunci anak ketiganya di sebuah dungeon dengan topeng besi untuk bertindak seperti dia tidak pernah ada.

Tentang anime ini
Tipe : Serial TV
Jumlah Episode : Belum diketahui
Status : Saat ini sedang disiarkan
Subtitle oleh : oploverz
Diposkan : uchiha-indonesia
Disiarkan pada : 20 Oktober 1999 s.d
Produser : Toei Animation, FUNimation EntertainmentL, Fuji TV, 4Kids EntertainmentL, TAP
Genre : Action, Adventure, Comedy, Drama, Fantasy, Shounen, Super Power

Link download One Piece Episode 803 sub indo
kualitas  : 360p | 480p | 720p |
One Piece Episode 803 sub indo 4.5 5 Unknown One Piece Episode 803 Subtitle Indonesia, Download One Piece 803 Sub Indo, Streaming One Piece 803 Sub Indo, Download One Piece Lengkap, mp4 One Piece 803 Sub indo, One Piece 803 Sub Indo 3gp, One Piece Episode 803 Subtitle Indonesia One Piece Episode 803 sub indo "Masa Lalu yang Dia Lepas dari - Vinsmoke Sanji" adalah episode 803 dari anime One Piece. ...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar