One Piece Episode 805 Sub Indo

 

One Piece Episode 805 Sub Indo
One Piece Episode 805 Sub Indo

Di Kerajaan Germa, Sanji hampir tidak sadar di lantai fasilitas kloning setelah dipukuli oleh saudara laki-lakinya. Setelah saudara laki-lakinya pergi, beberapa pelayan berlomba mengikutinya, tapi Reiju masuk dan memerintahkan mereka untuk pergi, bersikeras meskipun permintaan mereka. Karena ini terjadi, Hakim menyelesaikan persiapan keluarga mereka untuk pergi ke Whole Cake Chateau untuk bertemu dengan Big Mom. Reiju membawa Sanji ke sebuah ruangan, tempat ia meletakkan masker agar-agar di wajah Sanji. Topeng berderak dengan listrik, membuat Sanji shock. Pada akhirnya, wajahnya berhenti membengkak berkat topeng, meski masih terasa sakit saat disentuh sejak memarnya menjadi lebih buruk. Reiju berkomentar bahwa dia tidak mengerti mengapa Sanji kembali ke sini hanya untuk Zeff, meskipun meyakinkannya bahwa setidaknya dia akan memiliki kenyamanan untuk menikah dengan Puding. Dia kemudian bertanya mengapa dia sangat sopan, dan Sanji menjelaskan. Ketika dia masih kecil di Baratie, dia dan rekan kerjanya meminta Zeff untuk menyewa seorang juru masak wanita. Zeff menolak, mengatakan bahwa dia menggunakan tendangan untuk mendisiplin orang, yang tidak dapat dia lakukan pada wanita. Sanji gagal mengerti mengapa ia tidak bisa menendang seorang wanita, menyebabkan Zeff menendang kepalanya berkali-kali. Zeff menjelaskan pada Sanji bahwa menendang seorang wanita tidak pantas dilakukan seorang pria, dan dia akan memotong kepalanya sendiri jika Sanji melakukannya karena itu berarti dia akan gagal sebagai orang tua; Penegasan Zeff terhadap hubungan orangtuanya dengan Sanji menyebabkan Sanji terkejut.
Sinopsis :
Bercerita tetang seorang laki-laki bernama Monkey D. Luffy,yang menentang arti dari gelar bajak laut. Daripada kesan nama besar, kejahatan, kekerasan, dia lebih terlihat seperti bajak laut rendahan yang suka bersenang-senang, alasan Luffy menjadi bajak laut adalah tekadnya untuk berpetualang di lautan yang menyenangkan dan bertemu orang-orang baru dan menarik, serta bersama-sama mencari One Piece. Mengikuti jejak pahlawan masa kecilnya, Luffy dan krunya mengarungi Grand Line, melalui petualangan gila, misteri gelap dan memerangi musuh yang kuat, semua itu dilakukan untuk mendapatkan One Piece.
Tentang anime ini
Tipe : Serial TV
Jumlah Episode : Belum diketahui
Status : Saat ini sedang disiarkan
Diposkan : uchiha-indonesia
Disiarkan pada : 20 Oktober 1999 s.d
Produser : Toei Animation, FUNimation EntertainmentL, Fuji TV, 4Kids EntertainmentL, TAP
Genre : Action, Adventure, Comedy, Drama, Fantasy, Shounen, Super Power

Link Download One Piece Episode 805 Sub Indo
kualitas  : 360p | 480p | 720p |


One Piece Episode 805 Sub Indo 4.5 5 Unknown One Piece Episode 805 Subtitle Indonesia, Download One Piece 805 Sub Indo, Streaming One Piece 805 Sub Indo, Download One Piece Lengkap, mp4 One Piece 805 Sub indo, One Piece 805 Sub Indo 3gp, One Piece Episode 805 Subtitle Indonesia One Piece Episode 805 Sub Indo Di Kerajaan Germa, Sanji hampir tidak sadar di lantai fasilitas kloning setelah dipukuli oleh saudara ...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar