download Trinity Seven Movie: Eternity Library to Alchemic sub indonesia

 

Trinity Seven Movie: Eternity Library to Alchemic

sinopsis Trinity Seven Movie: Eternity Library to Alchemic
Pada film anime ‘’ Trinity Seven Movie: Eternity Library to Alchemic Girl 2017 ‘’ terdapat tokoh  Limlim  yang ditemukan karakter menjadi anak aratha dan lilith yang ter tiba muncul diplanet dunia yang disebabkan Grimoire Hermes Geten dan Homor Oposhypa milik salah satu anggota Trinity Seven, Asami Lilith tersentuh oleh tangan sang kuasa Kasuga Aratha.Anak yang diwtinggali panggilan limlim itu bermuala  dikarenakan wajahnya mirip dengan sang ibuk lilith. Dan disaat Limlim gadis misterius tersebut muncul Kasuga Aratha dan Lilith yang diakui nya menjadi bapak dan emaknya.
Dengan keadaan kemunculan gadis yang misterius ‘’Limlim’’ membuat planet dunia berputar 180% bagaikan kehancuran dan malapetaka bagi penduduk dan seisinya. Telah bangkit tertiba dan terbangun Perpustakaan Abadi yang terlarang sebagai puncak alchemi yaitu Whaite Demont Lord. Di dalam perpustakaan itu, terjerat alkimia tertinggi Shiroki Maou (Whaite Demont Lord) yang bertampang mirip dengan Kasuga Aratha dan ialah sang pemilik gelar Raja Iblis.
Dengan adanya waithe Demont Lord menjadi ancaman bagi Kasuga Aratha untuk mempertahankan gelar julukan Raja Iblis. Whaite Demont Lord ialah Raja Iblis sesungguhnya. Disudut lain  Kusaga Harata bak sifat keputusasaan itu menghantui mental nya untuk melawan Whaite Demont Lord yang memiliki kelebihan-kelebihan kekuatan yang tidak dimiliki oleh ternity seven dan dirinya.
 Dan bercucurlah darah Whaite Demont Lord dalam detik pengakhiran dan julukan gelar Raja Iblis pun diserahkan kepada Kusaga Aratha dengan nafas yang tersendat dan dia pergi meninggalkan kebahagiaan pelanet dunia dengan tenang. Dan kehancuran library abadi tersebut membuat limlim harus kembali ketempat asalnya dan bepisah dengan papa-sama dan mama-sama.
  • Judul : Trinity Seven Movie: Eternity Library to Alchemic Girl
  • Judul Alternatif : Trinity Seven: Eternity Library & Alchemic Girl
  • Rating : 7.52
  • Votes : 385
  • Status : Ended
  • Total Episode :
  • Hari Tayang : Waktu Standar Jepang
Link Download Trinity Seven Movie: Eternity Library to Alchemic sub indonesia
kualitas  : 360p | 480p | 720p 

Trailer Trinity Seven Movie: Eternity Library to Alchemic

download Trinity Seven Movie: Eternity Library to Alchemic sub indonesia 4.5 5 Unknown download Trinity Seven Movie: Eternity Library to Alchemic sub indonesia,sinopsis Trinity Seven Movie: Eternity Library to Alchemic,Trailer Trinity Seven Movie: Eternity Library to Alchemic sinopsis Trinity Seven Movie: Eternity Library to Alchemic Pada film anime ‘’ Trinity Seven Movie: Eternity Library to Alchemic Girl 20...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar